Hexternity

Bener - bener nggak tahu deh, awalnya dari mana. Tapi, yang saya tahu "saya sayang kalian!"


Entah apa yang membuat kami menjadi bersama sama dalam satu kelas, Takdir? Takdir yang bagus berarti. Secara individual, kami adalah orang - orang biasa pada umumnya, namun memiliki keunikan karakter tersendiri. Ada 2 faktor yang membuat kami bertemu. Pertama, karena kami semua adalah siswa dan siswi di SMAN 1 Mataram dan yang kedua karena kami semua ada dalam satu kelas yang sama, Hexternity!

Banyak hal dan banyak alasan yang bisa saya jadikan untuk mencintai kalian semua, pertama karena kalian semua tidak bisa dibenci dan yang kedua karena siapapun yang ada di dekat kalian pasti akan mencintai kalian, dan yang ketiga (namun bukan akhir dari alasan-alasan ini) adalah karena banyak waktu berharga yang saya habiskan dengan kalian.

Awalnya ada yang saling membenci, bermusuhan, tidak kenal, dan masalah sosial lainnya. Namun, entah mengapa semua itu hilang, bahkan menjadi jauh lebih membaik. Joji misalnya, dia dulu bisu. Ngarep deh dia mau jawab omonganmu, di rampok aja mungkin diem. Agas sama Agus contoh lainnya, ngarep deh mereka nyapaan. Ngeliat aja nggak! Tapi sekarang semua berubah, Joji udah seperti anak - anak lainnya yang suka bercerita dan tertawa. Agas dan Agus? Yah, mungkin asap permusuhan masih kecium dikit, namun mereka sudah bisa saling bersama.

Banyak hal yang menjadi istimewa, ketika kamu masuk dalam lingkungan ini. Belajar dari teman, saling memotivasi merupakan kunci utama dalam kelas. Mungkin akan ada sedikit gesekan, namun itu adalah pertanda bahwa hubungan akan semakin erat. Kelas ini telah banyak melewati hal-hal yang sangat berharga.

Siapa yang sangka, kami yang di kelas sepuluhnya merupakan golongan yang biasa - biasa dan tidak memiliki popularitas d sekolah bisa menjuarai (juara 3) drama ? Dan mendapatkan gelar Runner Up dalam Pensi Smansa? Bukan konsepnya yang raksasa, bukan propertinya yang mewah, namun kebersamaan dan persaudaraanlah yang membuat kami menjadi pemenang. Walaupun tidak menjadi Sang Juara 1, namun sama sekali tidak membebani kami.

Inilah kami, Hexternity. Kami siswa siswi Smansa Mataram, kami lahir dari Smansa dan akan tumbuh menjadi orang yang berguna kelak. Kami membawa mimpi dan harapan, bukan hanya mimpi kami, namun juga mimpi orang tua dan guru - guru kami. Kelak kami akan berpisah, tak banyak yang akan kami bawa dari sekian banya waktu yang kami habiskan bersama, hanya kenangan, cinta, dan sisa harapan.

Comments